Sabtu, 19 Oktober 2013

WELCOME TO MY INSOMNIA....:)




Lama sekali tidak mengunjungi blog ku....:), rumahku yang satu ini sudah jarang sekali kukunjungi.Perasaan aku tidak terlalu sibuk diluar sana.Kesibukanku adalah....berputar2 di suatu ruang yang sempit tapi mampu menyimpan berjuta file.Ruang itu adalah otak....

Ya....jika ruang kecil itu sudah banyak aktivitas...maka tamu  yang doyan sekali berkunjung adalah insomnia (nama penyakit susah tidur).Sesekali tamu yang menyebalkan ini kugiring kerumah mungilku ini (rumah mungil = blog).Dan anehnya...tamuku  ini seolah tidak mau kujamu  dirumah mungilku....yang memang sudah lama tidak terhuni...hehehe....:D

Banyak sekali yang ingin aku tulis.....malah jadi campur aduk.Pingin cerita tentang keluargaku,saudaraku,kisah teman2ku,kerjaanku,kost2anku...oohhh malah puyeng. Jariku jadi bingung.... alhasil hanya menari2  diatas keyboard tanpa menekan satu huruf pun.Ah otak ini sekali lagi mendominasi  tanpa urutan yang rapi.

Beginilah jadinya jika syaraf sensorik tak sejalan dengan syaraf motorik,beginilah jadinya jika otak bekerja tak selaras dengan raga. Ragaku berteriak lelah minta istirahat...tapi otak ini masih saja berlari kesana kemari....,berulang kali  mataku mengiba ingin terpejam...dan berbisik pada mulut untuk  sering2 menguap supaya mendukung keadaan....agar aku mau tidur.

Insomnia...oh insomnia....tidak bisa kusuap dengan secangkir susu coklat yang hangat,tak bisa kuhipnotis dengan instrument yang mendayu-dayu.

Baiklah....apa yang ingin kausampaikan kepadaku wahai  insomnia? Aku tahu kau lebih kesepian daripada aku,sehingga kau seringkali datang dengan kisah yang meloncat2....
Aku akan berusaha menjamumu dengan baik....

Oh Dear My Insomnia.....Welcome to you....:)


3 komentar:

  1. welcome back...

    mungkin kalo lampunya dimatikan bisa lebih gampang buat tidur Chi'.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya...mulai aktif lagi di blog nih, btw gimana caranya masuk ke dunia bloger coomunity?, lampu kalau dimatikan makin ketap-ketip...Rif...:)

      Hapus
    2. di komunitas blogger kan biasanya sudah ada keterangan gimana cara gabungnya. tinggal diikuti aja. kalo ada yang kurang paham bisa kontak di kontak personnya aja.
      btw mau gabung ke komunitas apa sih? :)

      Hapus