Rabu, 08 Mei 2013

Love you All My Sist n' Bro...


Good Morning All.....

Sambil ditemani secangkir "Good Day" dan sepotong roti aku menikmati suasana pagi diruang ini.Seperti biasa....upppps...belum ada ya datang....aku hampir selalu berangkat paling pagi....:) dan aku pun mulai mencicil menulis blog...meskipun mungkin akan aku posting nanti malam...hahaha....
Baru saja aku mengantar adikku ke stasiun ,karena adikku akan ke Jakarta menyusul suaminya. Ketika pulang dari stasiun tadi aku sempat melihat seseorang yang kusebut  kakak berseragam SMA memboncengkan seseorang yang kusebut adik yang berseragam SD.Sekejap.....memory dikepalaku menayangkan kilas balik masa kecilku bersama kakak-kakak dan adik-adikku. Hmmm....ternyata tiap manusia diberi peran dengan aturan yang tidak tertulis.
Meskipun adikku sudah menikah dan otomatis sudah ada suami yang lebih bertanggung jawab akan kehidupannya, aku sebagai kakak masih saja khawatir.
Ya begitulah.....sebagaimana sudah sedewasapun seorang adik...tetap saja dimata seorang kakak...ia masih adik...yang hati ini sudah tersetel untuk melindungi,memikirkan bagaimana dia nanti disana.(Kira-kira kalau kakak-kakakku terhadap aku gimana ya?hihihihi....kuanggap begitu jugalah...mending GR daripada minder iya kan???)
Begitu juga mungkin orang tua terhadap anak-anaknya.Bahkan anak-anaknya sudah menikah dan beranak pinak pun...tetap saja dimata mereka ,anak-anaknya adalah tetap anak-anaknya yang masih kecil seperti dulu.....

He..he...hatiku terlalu lebai...mungkin....:)
Tapi bagiku...adik-adikku harus selalu better than me.....
Ini yang menjadi motivasi aku agar aku selalu good....
Because if I'm bad so they will just be good,
But If I'm good so they must be better than....

Aku bersyukur...diberi peran....bisa merasakan menjadi seorang adik dari kakak-kakakku dan menjadi seorang kakak bagi adik-adikku.....

Love you All My Sist n' Bro..........







Tidak ada komentar:

Posting Komentar